Pengurus PWI Pelalawan Masa Bakti 2020 - 2023 Dilantik 24 Maret Mendatang 

Ketua PWI Pelalawan terpilih, Zulhansyah S. Sos

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pelantikan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan dijadwalkan akan digelar tanggal 24 Maret mendatang di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja, Minggu (14/3/2021). Ketua PWI Riau, H. Zulmansyah Sekedang, direncanakan akan melantik langsung Ketua PWI Pelalawan terpilih, Zulhamsyah S.Sos.

"Alhamdulillah, insha Allah jajaran pengurus PWI Pelalawan akan dilantik tanggal 24 Maret mendatang. Saat ini, segala persiapan pelantikan mulai dimatangkan," kata Ketua PWI Pelalawan terpilih, Zulhamsyah S.Sos. 

Dia mengatakan, rencananya usai pelantikan yang diperkirakan selesai ba'da duhur maka akan dilanjutkan dengan makan siang disusul 
kegiatan Orientasi Keorganisasian dan Sosialisasi PD/PR, KEJ dan KPW yang diikuti seluruh pengurus dan anggota PWI Pelalawan. 

"Kita terus matangkan segala persiapan terkait pelantikan nanti hingga hari H dan pastinya penerapan protokol kesehatan Covid-19 akan kita berlakukan secara ketat," tegasnya. 

Lanjutnya, dalam pelantikan nanti, PWI Kabupaten Pelalawan juga direncanakan akan menyerahkan 4 piagam penghargaan dan 1 buah cendramata khusus yang para penerimanya merupakan tokoh masyarakat yang telah berjasa bagi daerah ini. 

"Dan juga masih dalam rangkaian pelantikan akan dilakukan penanda tanganan komitmen dan deklarasi Jaringan Media Pelalawan yang ramah anak untuk mewujudkan Pelalawan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA)," katanya.  

Dikatakannya, usai pelantikan akan dilakukan penyerahan berita acara pinjam pakai lahan dari Pemkab kepada PWI di lokasi lahan tepat di samping Kantor PKK.

Ketua terpilih PWI Pelalawan ini menyebutkan seyogyanya pelantikan digelar pada 23 Februari 2021 lalu, namun karena masalah internal maka ditunda pada tanggal 17 Maret 2021. Hanya saja acara pelantikan kembali ditunda dikarenakan pada tanggal yang sama PWI Kampar juga melakukan pelantikan dan hingga akhirnya PWI Pelalawan dapat memastikan pelantikan akan digelar pada 24 Maret 2021 mendatang. 

"Surat pemberitahuan ke PWI Propinsi Riau sudah dilayangkan pekan lalu dan diterima langsung oleh Sekretaris PWI Riau. Sedangkan untuk Bupati H.M. Harris dan Wakil Bupati H. Zardewan, MM beserta Bupati terpilih H. Zukri Misran dan Wakil Bupati Nasarudin,SH.MH sudah dikonfirmasi dan bersedia hadir beserta para pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan serta para tamu undangan lainnya. Kita berharap acara berjalan lancar dan sukses tanpa kendala apapun. Penerapan ketat prokes Covid-19 juga disiapkan ," tukasnya. (ndy) 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar